BNI Sirnas Premier 2023 Jadi Momen Raisya Mantapkan Diri Naik Kelas

Raisya Affatunisa adalah salah satu dari unggulan di BNI Sirnas Premier 2023. Ia membidik gelar juara demi memantapkan diri naik ke kelas Remaja U-17 tahun depan.

Di BNI Sirnas Premier 2023, Raisya adalah unggulan pertama di kelas Tunggal Pemula Putri (TPI). Di kelas itu pula remaja kelahiran 5 Februari 2009 itu sudah pernah meraih gelar-gelar juara di BNI Sirnas 2023.

Sempat pula Raisya diterjunkan di kelas lebih tinggi pada BNI Sirnas A Surabaya. Tapi ketika itu pebulutangkis muda dari Sarwendah Badminton Club tersebut belum sesuai ekspektasi.

Baca juga: Ihsan Maulana Mustofa Sempat ke Kanada, Kini Latih Pebulutangkis Muda

Kini, di BNI Sirnas Premier 2023, Raisya membidik gelar juara di kelas pemula, walaupun tahu tidak mudah mewujudkannya. Ajang ini diharapkan bakal membuat dirinya bisa tampil kian mantap di kelas Remaja tahun depan.

“Menurut saya di berat semua, ini dari 32 besar semua, ini yang terbaik semuanya masuk sini. Buat target Insya Allah juara, percaya diri pasti karena unggulan pertama, pasti punya percaya diri lebih dari yang lain,” papar Raisya.

“Pas dicoba naik di Surabaya kemarin, sama yang besar-besar tuh permainannya kalah matang, kalah sabar, kalah tenaga. Dilihat dari kelas yang ini juara-juara terus, dicoba buat naik. Untuk tahun depan rencananya naik kelas.”

Baca juga: Tekad Juara Berlian di BNI Sirnas Premier demi Bikin Bangga Orang Tua

Simak rangkuman informasi BNI Sirkuit Nasional 2023 selengkapnya di halaman khusus berikut ini!

Saksikan Video ‘Raisya Bidik Gelar Juara di BNI Sirnas Premier 2023’:

[Gambas:Video 20detik]

(mrp/krs)

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Omahpustaka. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.