Game Horror MADiSON Baru Saja Merilis Video Gameplay Terbaru yang Lebih Mencekam

MADiSON Horror Game – Game horror MADiSON baru saja merilis video gameplay terbaru yang benar – benar memperlihatkan betapa mencekamnya game tersebut dalam perspektif orang pertama.

Bisa dikatakan, game horror mempunyai ciri khas yang sangat kontras dengan beberapa game ber-genre lainnya, dimana biasanya game memberikan rasa have fun dan rileks, game horror malah memberikan rasa takut yang memacu adrenalin.

Namun, apakah berarti game horror tidak disukai oleh orang? Tentu saja tidak sama sekali, karena walaupun memberikan rasa takut tentunya ada juga feel senang apabila berhasil menamatkan game tersebut atau bahkan sekedar berhasil kabur dari kejaran musuh yang biasanya mengejar kita sepanjang game.

Seperti salah satunya adalah game MADiSON ini, yang ternyata sudah memberikan sebuah trailer gameplay yang memberikan rasa mencekam dengan menampilkan tempat serta monster/hantu yang akan meneror kita sepanjang game nantinya.

Game Horror MADiSON Baru Saja Merilis Video Gameplay Terbaru

MADiSON memberikan trailer gameplay terbarunya melalui akun YouTube resmi mereka yang menampilkan beberapa puzzle serta tentunya, monster di game ini yang siap meneror kita sampai tamat.

Ada beberapa hal yang cukup menarik disini, dimana salah satunya adalah kemampuan monster di game ini yang bisa melakukan blink ke karakter yang kita mainkan, dan juga gerakan dari monsternya bisa dikatakan cukup disturbing karena dapat berlari secara tidak normal, yang dipadukan dengan kemampuan blink miliknya.

Selain monster, ‘senjata’ yang kita pakai yaitu kamera sepertinya akan menjadi alat utama kita dalam menghadapi monster di game ini. Karena sepertinya kegunaan kamera tersebut hampir sama dengan di game Dreadout, yaitu mengusir hantu dengan men-‘jepret’ nya sampai menghilang.

Belum banyak informasi lainnya yang dapat diperoleh dari trailer gameplay terbarunya ini,selain tempat, sedikit lore, kamera, dan monsternya. Semoga saja saat perilisan gamenya nanti bisa tetap memberikan rasa mencekam yang sama seperti di trailer-nya saat ini (walaupun penulis ngga bakalan main game ini sama sekali).

Sepertinya Mirip Sekali Dengan Sebuah Game Horror yang Pernah Terkenal

Jika kalian berpikir bahwa game MADiSON ini sepertinya ada sedikit kemiripan dengan sebuah game horror terkenal, maka benar sekali karena game ini memiliki beberapa kemiripan salah satunya adalah P. T.

Bagi kalian yang mungkin belum mengetahui apa itu game P. T, maka penulis akan bercerita sedikit mengenai game potensial tersebut.

Game P. T secara singkat merupakan sebuah teaser untuk game Silent Hill terbaru (game horror di-cancel oleh KONAMI), dimana walaupun P. T hanya merupakan teaser saja, bisa dikatakan pengalaman bermain di game tersebut benar – benar memberikan rasa takut serta paranoid yang tinggi.

Memang tidak dikatakan secara gamblang bahwa game MADiSON ini benar – benar mengambil referensi ke beberapa game horror terdahulu termasuk P. T, namun apabila mereka benar – benar mengambil referensi tersebut, maka bisa dibilang game MADiSON ini cukup potensial untuk ditunggu apabila berhasil dieksekusi dengan baik.

Bagaimana menurut kalian? Apakah game MADiSON ini menarik untuk kalian mainkan nantinya? Atau menurut kalian belum terlalu menarik sebagai game horror?

MADiSON akan dirilis di tanggal 8 Juli 2022 untuk platform PS4, PS5, Xbox One X/S, Xbox Series X/S, Nintendo Switch, dan PC melalui GOG serta Steam.

Source: GameRant

Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Omahpustaka. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.