Siap-siap Menyelam! Jadwal Livestream Genshin Impact 4.0 Sudah Diumumkan

Tepat saat artikel ini ditulis (02/08) HoYoverse umumkan jadwal livestream Genshin Impact 4.0 untuk pamerkan overview konten – konten terbaru yang pastinya sangat sayang untuk kamu lewatkan!

Para pemain setia Genshin pastinya sudah sangat menanti – nantikan update terbaru dari game open world yang satu ini. Khususnya buat para Traveler yang sudah gak sabar untuk berenang ke region Fontaine!

Kapan Jadwal Livestream Genshin Impact 4.0?

Kabar ini diumumkan secara resmi melalui akun sosial media Genshin. Dalam pengumumannya, developer menyampaikan jadwal Livestream update 4.0 untuk membagikan informasi terbaru mengenai update yang akan datang.

Livestream yang berjudul “As Light Rain Falls Without Reason” ini dapat kalian saksikan melalui channel Twitch resminya. Livestream Genshin Impact 4.0 tersebut akan berlangsung pada Jumat, 04 Agustus 2023 pukul 18.30 WIB.

Selain itu, special program livestream Genshin Impact 4.0 ini akan diupload ke Youtube Channel Genshin di hari yang sama pukul 19.30 WIB.

Special Program ini akan mengenalkan konten – konten perkembangan baru yang bisa kita nikmati di versi 4.0 mendatang. Dari posternya, sudah bisa kita pastikan bahwa Traveler akan melanjutkan perjalanan ke negeri Hydro, Fontaine, demi mencari saudara kembarnya.

Developer sendiri sudah bagikan video trailer Fontaine yang mana juga perkenalkan 11 karakter asal Fontaine yang pastinya akan kita temui di sepanjang petualangan. Wuh~ pasti kalian sudah ga sabar, ‘kan?

Jangan sampai ketinggalan ya, brott! Karena selain memberikan overview konten terbaru di update mendatang, Livestream update 4.0 ini juga akan bagikan kode redeem yang bisa kamu klaim dalam jangka waktu terbatas!

Jadi, pasang reminder kalian dan dapatkan primogem gratis dari HoYoverse ini ya, brott!

Resmi! 3 Karakter Fontaine Diumumkan akan Hadir di Genshin Impact 4.0

HoyoVerse umumkan 3 karakter Fontaine yang akan hadir di versi 4.0 mendatang. Tiga karakter ini adalah Lyney dan Lynette serta Freminet. Si kembar Lyney-Lynette sudah menjadi bahan perbincangan sejak perilisannya pertama kali di video teaser Genshin Impact. Namun, ini pertama kalinya

Meskipun bocoran mengenai mereka sudah berlalu – lalang di komunitas, ini kali pertamanya kita mendengar pengumuman resmi mengenai ketiganya. Yuk kita kenalan sama si tiga serangkai ini di artikel ini, brott!

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Omahpustaka. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.