15 Pengumuman Game Baru di Summer Game Fest 2022 yang Paling Ditunggu Perilisannya_1

Summer Game Fest 2022 – Pada 9 Juni 2022, telah berlangsung sebuah acara yang diadakan secara livestream, yaitu Summer Game Fest 2022. Summer Game Fest ini berlangsung sudah ketiga kalinya diselenggarakan oleh penyelenggara The Game Awards yang dibawakan oleh host Geoff Keighley dimana awalnya sebagai pengganti event E3 2020 karena kondisi COVID-19 pada waktu itu. Sama seperti tahun sebelumnya, ada banyak sekali pengumuman game baru di Summer Game Fest 2022 yang sangat seru dan mendapatkan antusias tinggi dari gamer.

Pada saat artikel ini ditulis (17/6), event Summer Game Fest 2022 akan segera berakhir dan nantinya akan ditutupi dengan sesi acara MultiVersus Pro Player Showcase yang berlangsung pada 21 Juni 2022. Meskipun sudah berakhir, para gamer sudah mendapatkan banyak sekali pengumuman game baru 2022 maupun seputar info terbaru seperti update, DLC, remake dan lainnya oleh para developer game.

Daftar isi

15 Pengumuman Game Baru 2022 di Summer Game Fest Paling Ditunggu Perilisannya

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai 15 pengumuman game terbaru di Summer Game Fest 2022 yang paling ditunggu perilisannya. Daftar ini berdasarkan pendapat pribadi penulis dan juga kumpulan informasi berdasarkan survey di sosial media dan forum komunitas gamer mengenai game apa yang paling ditunggu oleh gamer.

Inilah 15 pengumuman game baru di Summer Game Fest 2022 yang paling ditunggu perilisannya!

1. Street Fighter 6

Game fighting terbaru dari seri Street Fighter, yaitu Street Fighter 6 memberikan banyak informasi terbaru dalam acara ini. Game ini mendapatkan antusias tinggi dari gamer terlebih mereka yang menyukai game fighting maupun para Pro Player.

Belum lagi game tersebut menghadirkan karakter-karakter ikonik dari seri Street Fighter, seperti Ryu, Chun Li dan Guile yang terlihat lebih tua. Hal ini mengindikasikan bahwa cerita Street Fighter 6 terjadi setelah game Street Fighter 3.

2. The Callisto Protocol Dead Space

Game horror terbaru berjudul The Callisto Protocol mendapatkan banyak respon positif dari gamer. Itu karena game ini menghadirkan monster-monster mengerikan yang bermutasi karena suatu hal dan salah satu kreator game franchise Dead Space, yaitu Glen Schofield menjadi Director pada game ini. Jadi tidak heran jika The Callisto Protocol memiliki elemen yang mirip seperti Dead Space.

3. Call of Duty: Modern Warfare 2

Tidak perlu ditanyakan lagi, seri Call of Duty selalu berhasil mencuri perhatian gamer. Apalagi dengan pengumuman game

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Omahpustaka. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.