7 Villain dan Bos Antagonis GTA Terbaik yang Bikin Pemain Kesal_3

Antagonis GTA – Seri game Grand Theft Auto atau GTA selalu menghadirkan berbagai karakter menarik dan fenomenal. Setiap karakter yang ada di game buatan Rockstar ini memiliki kepribadian mereka masing-masing. Begitu juga dengan para villain atau antagonis yang ada di GTA dengan berbagai posisi jabatan mereka, seperti seorang bos mafia, geng, polisi ataupun mini-boss dalam game.

Pada kesempatan kali ini, kami akan mmeberikan informasi mengenai 7 villain dan bos antagonis GTA terbaik yang bisa bikin pemain kesal. Artikel ini dibuat dalam menyambut perilisan game GTA Trilogy Definitive Edition. Daftar villain dan bos antagonist Grand Theft Auto dibuat berdasarkan pengalaman pribadi penulis bermain seri gamenya dan pendapat dari banyak orang di internet.

Daftar isi

Villain dan Bos Antagonis GTA Terbaik

Inilah 7 villain dan bos antagonis GTA terbaik yang bikin pemain kesal sampai ingin mengalahkan mereka secepatnya!

1. Ricardo Diaz

7 Villain dan Bos Antagonis GTA Terbaik yang Bikin Pemain Kesal 9

Bos antagonis dan Villain GTA pertama dalam daftar ini adalah Ricardo Diaz. Dia merupakan salah satu dari sekian banyak Grand Theft Auto antagonis yang harus dihadapi pemain di GTA: Vice City. Dalam beberapa misi yang diberikan kepada protagonist Tommy, terlihat Diaz sebagai sosok pemimpin gang yang rakus dan akan melakukan apapun demi memuaskan hasratnya.

Tommy atau dalam hal ini Player sering menjadi budak untuk melakukan tugas dari Diaz hanya untuk kepentingan pribadinya sendiri. Hal ini cukup membuat kesal pemain dan saya sendiri ketika bermain GTA: Vice City dan tidak sabar untuk cepat-cepat membunuhnya.

2. Steve Haines

7 Villain dan Bos Antagonis GTA Terbaik yang Bikin Pemain Kesal 10

Kemudian ada karakter antagonis lainnya yang berasal dari

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Omahpustaka. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.