Speedrunner Resident Evil 4 Remake Berhasil Tamatkan Game Kurang dari 2 Jam Tanpa Glitch

Speedrunner Resident Evil 4 Remake – Meski belum tembus satu bulan rilis, Resident Evil 4 Remake telah menjadi lomba terbaru untuk para gamer speedrunner. Sebelumnya seorang gamer telah berhasil tamatkan game ini dalam waktu kurang dari 3 jam.

Speedrunner Resident Evil 4 Remake Berhasil Tamatkan Game dalam Waktu 1 Jam 39 Menit, No Glitch

Rekor dunia tersebut tercapai dengan sejumlah glitch yang membuat dia mampu melewati beberapa sesi tertentu. Kini muncul sebuah rekor baru yang jauh lebih cepat, tetapi tidak melakukan metode glitch yang sama.

Berhasil dicapai oleh seorang gamer asal Amerika dengan nama Jude, dia berhasil mencetak rekor tamati Resident Evil 4 Remake dalam waktu 1 jam 39 menit 35 detik. Rekor ini berhasil dilakukan dengan Assisted Mode yang merupakan easy mode dari game ini, ditambah dengan New Game+ yang berarti dia memulai game dengan semua perlengkapan dan upgrade yang telah ia dapati di sesi bermain pertama.

Penggunaan glitch dilarang mulai dari glitch tembus dinding, glitch auto save, glitch merchant, dan lain-lainnya. Semua case dan juga accesories diperbolehkan dalam sesi speedrun ini.

Rekor Lain di Bawah Dua Jam dengan Aturan Berbeda

Seperti yang disebutkan sebelumnya, speedrun di atas dilakukan dengan bantuan New Game+. Bagi kamu yang mencari rekor yang benar-benar murni, ada seorang gamer lain bernama spiceeTV berhasil cetak rekor 1 jam 58 menit 47 detik dengan mode professional. Tetapi rekor satu ini masih memanfaatkan beberapa glitch untuk langkahi beberapa sesi game.

Kedua speedrun ini tetaplah patut diacungi jempol karena seperti yang diketahui, speedrun membutuhkan skill dan dedikasi waktu yang tinggi serta mampu menghafali setiap trik yang ada agar dapat tamatkan game secepat mungkin.

Walaupun rekor ini sudah sangat di luar nalar cepatnya, ada potensi berbagai rekor baru tercipta kedepannya dengan pemain terus temukan hal baru di dalam remake ini.

Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Resident Evil 4 Remake, Resident Evil beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries.

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Omahpustaka. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.