Pengisi Suara Berdarah Indonesia, Risa Mei Perankan Kokomi di Genshin Impact

Pemain Genshin Impact saat ini sedang menunggu banner karakter baru, seperti Raiden Shogun, Kujou Sara dan Sangonomiya Kokomi. Baru-baru ini telah diungkap voice actor (VA) atau pengisi suara untuk karakter Kokomi versi English di Genshin Impact adalah Risa Mei yang berasal dari Indonesia!

Daftar isi

Pengisi Suara Kokomi di Genshin Impact Adalah Risa Mei

Pengisi Suara Berdarah Indonesia, Risa Mei Perankan Kokomi di Genshin Impact 6

Informasi ini diungkap sendiri oleh sang pengisi suara Kokomi, yaitu Risa Mei melalui akun sosial media Twitter miliknya. Pada tweet tersebut dijelaskan bahwa dia baru bisa mengumumkan perannya dalam mengisi suara karakter Sangonomiya Kokomi.

Kalian bisa lihat tweet Risa Mei melalui akun Twitter miliknya di bawah ini.

Jadi akhirnya aku bisa mengatakan…. WAKTU YANG TELAH DITUNGGU SUDAH TIBA TEMAN-TEMAN!Aku adalah pengisi suara karakter Kokomi versi English di Genshin Impact!Terima kasih banyak untuk @ChrisFaiella dari @FormosaInteract dan @miHoYo yang telah berikan saya kesempatan! Aku berharap orang-orang yang menginginkan Kokomi bisa mendapatkannya! Semoga beruntung gachanya!

Siapa Itu Risa Mei?

(Sumber: Risa Mei Official Website)

Risa Mei adalah seorang multitalenta yang memiliki keturunan darah Tionghoa-Indonesia. Dia telah memiliki berbagai pengalaman dalam industri kreatif seperti pengisi suara, menyanyi, bekerja dalam membuat motion capture, penampilan panggung dan film.

Dirinya telah bekerja di berbagai negara seperti Jepang, New York bahkan Las Vegas. Penampilan yang paling dia banggakan adalah dalam perannya sebagai Tilly the Tortoise di acara Netflix berjudul Word Party karya The Jim Henson Company. Dan baru-baru ini dia mendapatkan peran di Shadows House sebagai Rum dan Shirley.

Berkat pengalamannya sebagai pengisi suara, Risa Mei mendapatkan peran karakter suara Sangonomiya Kokomi di Genshin Impact!

400+ Stiker WA Genshin Impact yang Imut dan Lucu, Lengkap dengan Link Download!

Pengisi Suara Berdarah Indonesia, Risa Mei Perankan Kokomi di Genshin Impact 7

Berbicara mengenai Genshin Impact, kalian pasti ingin sekali stiker WA Genshin Impact di perangkat smartphone kalian, bukan? Kalian bisa mendapatkan 400+ stiker WA Genshin Impact yang imut dan lucu, lengkap dengan link download-nya. Untuk mendapatkan stiker tersebut, kalian bisa mendapatkannya di sini.

Itulah informasi mengenai pengisi suara karakter Sangonomiya Kokomi di Genshin Impact adalah Risa Mei yang merupakan keturunan orang Indonesia. Merupakan berita mengejutkan salah satu generasi muda Indonesia dapat memerankan suara karakter game populer seperti Genshin Impact.

Pengisi Suara Berdarah Indonesia, Risa Mei Perankan Kokomi di Genshin Impact 8

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Omahpustaka. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.